CHOCOLATE MELT BROWNIES

Vrydag, 19 Junie 2009




Chocolate melt brownies, ga tahan liat temen2 pada bikin. ngiler jadinya. akhirnya kuberanikan untuk bikin, rasanya nyoklat abizzz... aku sukaaaaaa bgt mungkin klo ga inget badan udah tak abisin aja deh. tapi sssstttttt krn disini ga ada yang jualan coklat corveture so aku genti dengan dcc yang kupotong kecil2. maksa bgt ya... ckckckck bener2 kue yang bisa bikin gemuk. hohohoho.......

CHOCOLATE MELT BROWNIES AGOGO

by Yenny Agustin

Bahan :

150 gr gula kastor
100 gr terigu protein sedang
100 gr mentega
100 gr dark cooking chocolate (aku pake 125 gr).
2 btr telur
kacang almond panggang (boleh kenari, kacang tanah)
vanili (aku pake vanili bubuk) 


Cara Membuat :
Lelehkan mentega dan dark cooking chocolate sampai lumer
Tambahkan gula, aduk sampai rata, masukkan telur, vanilli, aduk rata.
Masukkan terigu dan terakhir masukkan kacang yang sudah dipanggang (aku pake kenari cincang, jumlahnya tergantung selera). Aduk rata.
Siapkan loyang brownies yang sudah dioles mentega dan ditaburi terigu.
Tuang setengah adonan kedalam loyang, lalu tata coklat corveture kepingan (aku pake potongan dcc) diatas adonan, lalu tutup dengan sisa adonan, aku taburi kenari dan chocochip
Panggang sampai matang. kurleb 20 menit aja.
Diamkan sebentar, potong-potong dan sajikan hangat.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking