KUE KU or KUE THOK...

Vrydag 25 Februarie 2011





Ceritanya lg belajar bikin jajan pasar, saking banyaknya jajan pasar yg aku suka xmp bingung mo nyoba yg mana xmp akhirnya aku putuskan nyobain kue ku ini, itupun karena ada kacang ijo kupas sisa bikin onde2 bbrp hari yang lalu. Klo ditempatku jajan ini namanya KETHOK tp klo ditempat mas Fitri namanya CITAK, apapun namanya yang penting kuenya tetep sama. Beda klo kita bikin cake pada umumnya klo bikin jajan pasar itu butuh ketelatenan biar hasil akhirnya sempurna dan cantik. Sebenarnya sih ga susah2 bgt...cuma selama mengukus, kukusan harus sering2 dibuka biar kue yg sedang dikukus tidak melebar ato mbleber, klo udah udh mbleber gitu so kue udah ga cantik lg ato ga berbentuk.

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking