Donderdag 19 Julie 2012

Kuliner Jakarta - Foodpanda, Layanan Pesan Antar Makanan


Wisata Kuliner Indonesia #228
Foodpanda Indonesia
www.foodpanda.co.id


Lapar tapi males keluar rumah? Bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja? Gak sempet keluar makan karena sibuk di kantor? Pengen makan di luar tapi takut macet? Nah, situs yang satu ini mungkin bisa menjadi alternatif solusi masalah-masalah di atas: Foopanda.co.id. Foodpanda adalah layanan antar makanan di kota Jakarta dengan banyak pilihan menu dari berbagai resto yang menjadi mitranya, sebut saja beberapa yang kondang seperti Gado-Gado Boplo, Mangkok Putih, Dimsum Oenpao, Baso Tahu Saboga, Chopstix dan masih banyak lainnya. Tapi harus diperhatikan bahwa tidak semua restaurant bisa dideliver ke seluruh area di Jakarta.


So... untuk memesan tinggal masukin area dimana kamu tinggal, nanti akan muncul resto yang bisa delivery di area tersebut. Pilih restonya, pilih menu yang dipesan dan resistrasi. Wuzzz, pesanan akan meluncur dan kita tinggal tunggu telepon untuk konfirmasi pesanan kita.

Secara saya orang Bogor, maka saya cari waktu dan tempat yang tepat untuk dapat mencoba layanan ini di Jakarta. Jadi ketika saya lagi nongkrong di Rumah Internet Sehat di Tebet saya coba pesan makanan lewat Foodpanda. Pilihan saya jatuh ke Burger&Grill yang juga berlokasi di Tebet, dengan harapan tidak terlalu lama hidangan yang dipesan sampai. Setelah memilih menu yang dipesan dan submit pesanan, tidak berapa lama, saya ditelpon Burger&Grill untuk memastikan pesanan dan lokasi tempat pesanan akan diantarkan. Tertulis di FOodpanda bahwa perkiraan delivery time adalah 30 menit, dan ternyata kurang dari itu pesanan telah datang ke Rumah Internet Sehat. Top dah...

Jadi buat kamu yang di Jakarta dan butuh layanan antar makanan dengan jenis makanan dan menu yang bervariasi, kayaknya Foodpanda bisa jadi solusinya :)

Mau tahu tempat makan lainnya di Jakarta? Silakan lihat disini -> Wisata Kuliner Jakarta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kuliner Jakarta - Foodpanda, Layanan Pesan Antar Makanan

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking