Sondag, 30 September 2012

ROTI MANIS

 Roti adalah salah satu kue favorit ku...hmmm kalopun ga bisa bikin ya beli ato biarpun udah bisa bikin sendiri ya masih suka beli di bakery...

UDANG BAKAR

Ini udang hasil berburu di pasar ikan Pelabuhan bareng Tacik Devi. Bosen dengan Udang Asam Manis kesukaan anak-anakku kali ini aku masak uda...

PINEAPPLE UPSIDE DOWN CAKE

Karena masih penasaran dengan Pineapple Upside Down Cake jadi tidak ada kata tidak unttk mencobanya. Kali ini resep Butter Cake 2 telur NCC ...

BROWNIES

Biarpun udah berkali-kali bikin ini tapi ga pernah bosan untuk membuatnya kembali. Rasanya yang garing diluar dan chewwy didalam hmmmm bikin...

CASHEW FUDGE COOKIES

Sebenarnya ini pekerjaan iseng ketika sakit gigi kemarin, untuk melupakan klo sedang sakit gigi maksudnya maklumlah aku bener-bener strees d...

AYAM CABAI HIJAU

 Penasaran sama ayam cabe hijau, jujur nih seumur-umur baru kali ini makan masakan ini hikz....bener enak banget, kapan-kapan mo nyobain lag...
Dinsdag, 25 September 2012

Tumpeng Nasi Kuning

Tumpeng kuning ini untuk syukuran Ulang tahun orang tercinta. Saya memilih Tumpeng kuning karena maknanya menggambarkan kekayaan nilai moral...

Puding Coklat

Puding Coklat lembut membelai lidah dengan whipping cream dan Strowberry Puding coklat ala Resto Hoka-hoka Bento ini enak dan nyoklat banged...
Donderdag, 20 September 2012

VANILLA ROLLCAKE

VANILLA ROLLCAKE By. Deddy Rustandi 5btr      telur utuh 100gr   gula 125gr   terigu 20gr     SP 2gr       baking powder 50gr     air 70gr  ...
Sondag, 16 September 2012

BOLU GULUNG KUKUS

BOLU KUKUS Bahan: 2 butir telur 1 sdt sp 60 gram gula 50 gram terigu protein sedang 20 gram maizena 75 ml minyak goreng 50 ml susu kental ma...
Saterdag, 15 September 2012

just simple RAINBOW CAKE

Maksud hati bikin Rainbow Cake yang tidak terlalu berwarna karena yg berwarna-warni pelangi justru anak-anakku pada ga suka jadi pemakaian w...
Vrydag, 14 September 2012

DONAT KENTANG

  Lagi iseng pingin bikin cemilan buat kakak&adek secara klo sama donat mereka selalu suka apalagi yang penuh coklat tp mereka ga suka k...

BUBUR SUMSUM

Beneran lagi kangen maem bubur sumsum xmp dibela-belain ngupas dan marut kelapa sendiri, hikz... dan kebetulan dirumah pada suka kecuali kak...
Donderdag, 13 September 2012

Kuliner Anambas - Kedai Kopi "MURAI"

Wisata Kuliner Indonesia #244 Kedai Kopi "MURAI" Jl. Hang Ttuah, Tarempa - Anambas Budaya ngopi, khususnya di pagi hari, memang su...
Woensdag, 12 September 2012

RAINBOW CAKE

Sebenarnya dapetin resep ini udah lama sekali, dikasih mbak Yuri. Ketika lagi booming RC terpikir untuk pake resep ini aza dan bener hasilny...
Dinsdag, 11 September 2012

LBT - 17 MEAT ONION UPSIDE DOWN CAKE

Dear Ibu Host Ricke dan ibu Host Ria ... Makasih ya untuk tema PR kali ini… setelah dipikirkan baik-baik akhirnya aku bikin yang versi gurih...
Sondag, 09 September 2012

BOLU KUKUS 10 MENIT NCC

BOLU KUKUS 10 MENIT NCC Bahan: 450 gr gula pasir 500 gr tepung terigu 1 sdt BPDA 4 btr telur 300 cc air putih / susu encer / santan 1 sdm em...
Saterdag, 08 September 2012

CHOCO CHIP BUN

Resepnya dr malajah SEDAP, menyusul ya...(emang ada yg nanya resepnya tah viii...:P)

AMERICAN RISOLES

Masih dengan resep NCC ya... American Risoles Bahan kulit: 100 gr               tepung terigu 1 sdt                  garam 3 btr            ...

Kuliner Pekalongan - Es Duren Merak

Wisata Kuliner Indonesia #243 Es Duren Merak Jl. Merak - Pekalongan Menikmati es di teriknya siang hari emang menyegarkan. Apalagi kalo Es D...