NUGGET PISANG

Vrydag, 26 April 2013





JANGAN BOSAN KLO LIAT PISANG LAGI...PISANG LAGI DI BLOG KU YAAAAH.... hahaa

Umik ku tuh bawain aku pisang banyak banget, sampe bosen mo diapain. Digoreng udah, di setup udah, dibikin apem juga udah...akhirnya terpikir untuk bikin nugget karena klo dibikin nugget kan bisa difrozen tuh jadi awet kan.... keburu busuk juga pisangnya klo ga segera diolah menjadi sesuatu. 
Untuk resepnya...hasil utak-atik sendiri aza. Dan seperti biasaaaa....karena resepnya hasil utak-atik sendiri jadiiii...klo enak ya aku bagi disini dan sebaliknya klo ga enak ya cukup aku aza yang tau, hihiiii....

Beneran lho rasanya enak...xmp kakak bilang "Nda, enak banget, besok kkk bawa ini ya buat temen sekelas..." ...wew jarang-jarang lho anakku tuh mau bawa makanan ke sekolah karena makanan atau kue apapun yang menurut dia ga enak pasti temen-temennya juga ga suka, padahal udah aku jelaskan ke dia klo selera tuh beda-beda, tp dia kekeh. yowislah.... adikpun ga beda sama kakak. Jadiiii...ketika ibu-ibu pada sibuk bikin cemilan untuk dibawa anaknya ke sekolah justru aku ga pernah bikin kecuali mereka yang minta, hehee ...

Dan ini adalah sisa yang dibawa ke sekolah, sengaja disisain dan digoreng belakangan buat foto-foto, hihiii. Juga sekalian buat setoran PR Dapur Aisyah. Tema PR bulan ini adalah "Yang Unyu-Unyu  Untuk Buah Hatiku". Pertama kali baca temanya udah kepikir ga mo setor karena yang  ke1... Dipikiranku yang unyu2 tuh kue yang dibentuk unyu2 sementara anak2ku ga pada suka kue-kue yang dibentuk unyu-unyu gitu, hihiiii.
Dan ketika bikin nugget ini terpikir kayaknya ini termasuk unyu2 deh, dan ukurannya juga aku bikin kecil-kecil. Yuk disetorin aza buat ke DA....












Ambil gambarnya cepet2an nih...karena adonan rotmar yang aku uleni dari abis subuh udah menunggu, untungnya ga ada gangguan jadi cepet selesai...
Dan ternyata....nugget pisangnya habis dalam sekejap ga sempat masuk frezzer, hihiiiii... alhamdulillah ^^

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking