Vrydag 10 Mei 2013

LUPIS



Jajan pasar lagiiiii...
Kali ini bikin Lupis...udah pada tau kan sama jajanan yang satu ini...? Ini jajanan favorit adek dan aku, klo kakak asli ga doyan...
Klo ditempatku Lupis ini dijual bareng sama cenil, lathok, apem, klepon dll... satu keluarga deh sama mereka itu. Lupis terbuat dari beras ketan yang dibungkus daun membentuk segitiga ato ada juga yang dibungkus mirip lontong. Bikinnya gampang banget, padahal awalnya aku kira bikinnya susah tapiiiiii...ngerebusnya itu lho yang luamua buangeeeetz... jadi teringat klo malam takbiran umikku ngerebus ketupat tapi ga selama ngerebus ketupat siih.













Yang bikin aku seneng ketika bikin lupis ini adalah aku bisa membentuk menjadi segitiga-segitiga yang rapi, yang awalnya aku ga yakin bisa, hihiiii

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LUPIS

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking