Vrydag 10 Mei 2013

TALAM PANDAN GULA MERAH





DOELOE udah pernah bikin talam pandan pake resep NCC, kali ini bikin lagi masih dengan resep yang sama hanya aza lapisan putihnya aku tambah dengan gula merah. Karena ada gula merahnya itu rasanya jadi tambah legit.
Resepnya liat disini aza ya... males nulis nih @_@. 

Oiya...dalam satu resep adonan putih itu aku tambah 100gr gula merah yang udah disisir halus, pastikan gula merahnya bener-bener bersih. Aku bikinnya waktu itu gula merahnya langsung aku larutkan di adonan putihnya kemudian aku saring untuk memastikan bener-bener bersih ato bisa juga gula merahnya direbus dulu tapi klo gula merahnya direbus dulu santannya harus dikurangi biar ga terlalu encer.












Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TALAM PANDAN GULA MERAH

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking