Dinsdag 27 Maart 2012

FRUIT PIE



Ahaaayyyyy...bikin pie lagiiiii. Kali ini aku bikin fruit pie, sebenernya bukan yang pertama bikin kue ini tp untuk yang segede ini ini yang pertama. Loyang'y masih baru lhoooo....pingin bikin tapi aku punya loyang yang ukuran dia.24, akhirnya pesen lagi deh...makasih ya mbakyu Rina yang cantiiiiik...

Untuk resep kulitnya udah pernah aku share ya, terserah mo milih resep yang mana. Klo yang di pie susu itu kulitnya rapuh banget...dan klo yang di chicken pie kulitnya ga terlalu rapuh. Tergantung selera aza mo milih yang mana, mo ditambah gula halus juga boleh tp aku ga suka kulit pie yang manis. Untuk vlanya, maaaaap ya untuk kali ini aku ga share, karena kali ini aku bikin yang amat tidak manis sesuai selera kami (aku dan si emmas)...sooo silahkan pake resep vla andalan masing-masing, hihiiiiii.....








Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FRUIT PIE

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking