PASTEL KERING ISI ABON

Woensdag 17 April 2013



Rasanya gurih, kriuk-kriuk, renyah dan ada isi abonnya, hmmm....

Baru nyadar klo seumur-umur blom pernah bikin pastel kering ini, klo "nyubiti" pinggirnya sih udah pernah belajar dulu tapi yang dicubiti tuh pastel gede jadi nyantai aza nyubitnya.
Lha ini pastel kecil banget, diameter kurang lebih 4cm...liat kecilnya aza udah males duluan mo nyoba bikin, mbayangin kecilnya....masih diisi pula...gimana nyubitnya ...? @_@

Beberapa hari yang lalu mbakku minta kirimi pastel ini...sebenarnya aku sih yang nawari ngirimi beliau pastel kering... lha setelah deal mo ngirim baru nyadar klo aku blom pernah bikin. Dwoh!! ...langsung yang kepikir pesen ke tetangga yang kebetulan jualan pastel kering tapi klo pas lebaran aza. Hmm...untuk yang dikirim udah ga mikiri lagi karena udah ada yang bikinin, hihiii...tapi aku masih kepikiran untuk mencobanya sendiri. Udah nyiapin bahannya tapi blom ada waktu untuk bikin... #gaya'e vivi "sok sibuk"
Sampai akhirnya nyempetin bikin disela-sela waktu bikin roti maryam, ampun deh... dari pagi sampe sore baru kelar... bayangin aza bikin roti maryam itu kan lama pake banget pula (2 resep rotmar #lap keringett)... trs masih nyambi bikin pastel juga ... yang lama tuh '"nyubit" pinggirnya karena masih amatir, huhuuu tadinya udah kepikir klo ga selesai mo aku simpen dikulkas aza, tk lanjutin besok... tapi akhirnya selesai juga walopun sampe sore...padahal cuma bikin seperempat resep lho...gimana klo bikinnya seresep ...?? #wis ga usah dibayangno vii...

Untuk resepnya....aku nyari di google, ada salah satu foto yang aku hafal banget stylenya, hehee... fotonya mbak Susi, langsung meluncur ke blognya dan aku tertarik sama resepnya, langsung deh copas tapi aku udah minta ijin dulu lho ke orangnya ^^








Tanpa modifikasi, rasanya enak banget.... yang pengen jualan ato mo dimakan sendiri resep ini layak dicoba deh... hmm...siap-siap ya, harus punya ilmu sabar tingkat tinggi untuk yang masih belajar nyubit...hihiiii tapi hasilnya bener-bener tidak mengecewakan ... (Y)

0 opmerkings:

Plaas 'n opmerking